Pendengar KP (Samarinda) - Hadirnya Mall Pelayanan Publik atau MPP yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, bertujuan memaksimalkan proses pelayanan. Sehingga perangkat tersebut tidak mengurangi tugas dan posisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Demikian yang diungkap Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang saat meninjau MPP Samarinda bersama Deputi Kemen PAN RB, Diah Natalisa, Senin (4/3) siang.
"Ini inovasi. Tidak menggati tugas OPD," kata Jaang, Senin (4/3).
Jaang menegaskan, pihaknya akan merangkul OPD lainnya untuk memaksimalkan pelayanan mereka difasilitas MPP.
"MPP ini memudahkan masyarakat agar mendapat pelayanan yang lebih prima," tegasnya.
Sementara itu Deputi Kemen PAN RB, Diah Natalisa memberi apresiasi atas komitmen yang telah dilakukan Pemkot Samarinda untuk mengimplementasikan pembangunan MPP.
Diah melanjutkan, MPP di Samarinda bisa menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.
"Semoga MPP ini bisa menerapkan cashless payment," ujarnya.
Dokumentasi: KPFM Samarinda/Maulani Al Amin
Penulis: Maul
Editor: *
Benua Etam
Terima Silaturahmi Masyarakat Umum, Gubernur Kaltim Berikan Santunan Kepada 1.000 Penerima04 Mar 2019