968kpfm, Samarinda - Beberapa hari terakhir, Kota Tepian terus diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Tak jarang, beberapa wilayah dan ruas jalan di Samarinda pun tergenang air dengan ketinggian bervariasi.
Meski bukan menjadi hal baru lagi, tetapi bagaimana pun juga musibah yang satu ini tak dapat diprediksi. Hal ini menyebabkan kerugian dari segi material, seperti terjadinya mogok karena kerusakan pada kendaraan bermotor yang terendam banjir.
Manager Honda Customer Care Dept Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Liem Hok Lay menuturkan, apabila pengguna kendaraan sepeda motor Honda mengalami mogok akibat terendam banjir atau permasalahan lainnya, konsumen tidak perlu khawatir karena Honda Care siap membantu.
“Konsumen dapat menghubungi layanan Honda CARE, tidak hanya ketika motornya mengalami masalah akibat terendam banjir, atau pemasalahan lain pada sepeda motor konsumen, namun konsumen juga dapat menghubungi Honda CARE untuk menanyakan lokasi AHASS terdekat, atau cara penggunaan sepeda motor Honda yang konsumen belum mengerti.” ujar Hok Lay.
Saat konsumen menghubungi Honda CARE, maka pihaknya akan menanyakan mengenai permasalahan yang dialami konsumen, riwayat servis, serta keadaan sepeda motor Honda konsumen terkini untuk menentukan penyebab kerusakan dan membawa peralatan yang diperlukan untuk menangani sepeda motor Honda tersebut.
Setelah itu konsumen hanya perlu menunggu petugas Honda CARE datang ke lokasi konsumen. Honda CARE untuk sementara dapat menjangkau wilayah Samarinda dan kecamatan Tenggarong pada jam 09.00 - 16.00 WITA, pada hari Senin hingga Sabtu.
"Untuk biaya, konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya tambahan dalam layanan Honda CARE. Konsumen cukup membayar biaya apabila terdapat perbaikan atau pergantian part pada sepeda motor Honda kesayangannya, sesuai harga di AHASS.” tandasnya.
Sekedar informasi, Honda Care adalah fasilitas layanan customer assistant dan road emergency yang di berikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan saat berkendara, atau ingin menanyakan berbagai hal berkaitan dengan sepeda motor Honda.
Untuk mengunakan layanan tersebut konsumen dapat menghubungi melalui Telpon atau Whatsapp ke nomor 0811-55800-80.
Foto: Tim Honda Care siap melayani konsumen sepeda motor Honda yang mengalami permasalahan saat berkendara ataupun mogok akibat banjir.
Automotive
Masuki Puncak Arus Mudik, Astra Motor Kaltim 2 Hadirkan Program Mudik Nyaman Bersama Honda Seberataan25 Mar 2021
Automotive
Semarak Ramadhan Bikers Honda, Aksi Sosial Berbagi 2000 Santap Sahur Lewat Sahur On The Road25 Mar 2021