Main Image
Kota Tepian
Automotive | 25 Jan 2021

Motor Mogok di Jalan atau Mager Mau ke Bengkel, Telepon Honda Care Aja!

968kpfm, Samarinda - Sepeda motor sudah menjadi moda transportasi yang akrab digunakan masyarakat. Namun, apa yang harus dilakukan jika kendaraan roda dua mengalami masalah di tengah jalan, sementara tidak ada bengkel terdekat?

Hal ini jelas membuat pengendara kesal dan bingung harus berbuat apa. Tetapi, bagi konsumen Honda, mereka tidak perlu khawatir lantaran Astra Motor Kaltim 2 telah memberikan kemudahan dengan menghubungi layanan Honda CARE di nomor 0811-5580-080.

Tidak hanya itu, layanan Honda CARE juga diperuntukkan bagi konsumen yang ingin melakukan pengecekan dan perawatan sepeda motornya. Honda CARE dapat dimanfaatkan juga untuk menanyakan lokasi AHASS terdekat, atau cara penggunaan sepeda motor Honda yang belum dimengerti konsumen.

Manager Honda Customer Care Dept Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Liem Hok Lay menuturkan, hadirnya layanan Honda CARE diharapkan dapat membantu konsumen yang mengalami permasalahan sepeda motor Honda di jalan.

"Jika konsumen menginginkan layanan servis kunjung di rumah, mereka juga dapat menghubungi layanan Honda CARE, terutama jika sepeda motor Honda konsumen tidak dapat dibawa ke AHASS karena terkendala aktivitas konsumen yang padat," imbuh Hok Lay.

Saat konsumen menghubungi Honda CARE, kata Hok Lay, maka pihaknya akan menanyakan mengenai permasalahan yang dialami motor pengendara. Seperti riwayat servis, serta keadaan sepeda motor Honda terkini untuk menentukan penyebab kerusakan dan membawa peralatan yang diperlukan guna menangani sepeda motor Honda tersebut.

Setelah itu konsumen hanya perlu menunggu petugas Honda CARE datang ke lokasi konsumen. Tetapi, untuk sementara layanan Honda CARE hanya dapat menjangkau wilayah Samarinda dan Tenggarong pada jam 09.00 hingga 16.00 WITA. Layanan ini beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu.

"Untuk biaya, konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya tambahan dalam layanan Honda CARE. Konsumen cukup membayar biaya apabila terdapat perbaikan, atau penggantian part pada sepeda motor Honda kesayangannya, sesuai harga di AHASS," pungkasnya.

Foto: Tim Honda CARE melakukan layanan servis kepada konsumen sepeda motor Honda yang mengalami masalah di jalan. Dokumentasi: Astra Motor Kaltim 2 untuk KPFM Samarinda.

Penulis: Fajar
Editor: Maul

Share This Post
More Article